Cast DJS - Shabat Sejati

SCTV 159.7K Views
  • 6.4K
  • 133
  • 37

Generating Download Links...

Fevers, saksikan kembali penampilan spesial dari cast DJS saat menyayikan lagu Sahabat Sejadi di bawah ini yuk!

#31XtraOrdinaryNight
#31XtraOrdinary...

Posted 2 months ago in Music & Audio

Leo Ux Pgril 2 months ago

Jadi kelihatan aneh karena roni beda seragam sendiri dan begitu juga lili yg pemain lama kenapa nggak di muncul kan?
Sekarang jadi kurang srek sama DJS yg sekarang

Kholifia Putri 2 months ago

Kok gaada ria

Keisha Comate 2 months ago

Keren DJS makin Seru Mantap

Rina 2 months ago

Joko gara2 kribo ga seneng lg liatnya, mna jerawatnya ga bersih2 pdhal udah bnyak duit,,

Fauziah Cemot 2 months ago

Mmmuach wulan love love 🌹❤🌹

Zyu 2 months ago

Ngak seru lili(ratu) yang pemain lama ngak ada 😏
Makin hari makin kurang srek aku nontonnya🙂

Diyah Angreni 1 month ago

Suka banget💓

Sriwidarti 2 months ago

Keren banget acara'a

Rrclaws 2 months ago

Acara skrg gasemeriah tahun lalu

Nanoli 2 months ago

"Dari Jendela SMP" knp skrng SMA nya cpt bgt ya???😂 Perasaan gw nonton trs DJS,emng waktu SMP udh naik kls 7,8,9?? Nonton" eh udh SMA aja nih sinetron😂Wulan gitu" aja msh sama kyk dulu🙄